Penyusunan Kebutuhan Pegawai (PNS dan PPPK) TA 2020

Nomor         :      871/ 4040 /BKD-PPI/X/2019                          Kepada
Sifat             :      Penting                                               Yth.  Kepala Perangkat Daerah
Lampiran     :      1 (satu) eksemplar                                         di Lingkungan Pemerintah Daerah
Perihal         :      Penyusunan Kebutuhan                              Kabupaten Kotawaringin Timur
                           Pegawai Aparatur Sipil Negara
                           (PNS dan PPPK) Tahun Anggaran 2020          di-  SAMPIT
                           
  1. Berdasarkan Pasal 5 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS dan Pasal 4 Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja, diamanatkan bahwa setiap lnstansi Pemerintah wajib menyusun kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS berdasarkan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja. Penyusunan kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS tersebut dilakukan untuk jangka waktu 5 (lima) tahun yang diperinci per 1 (satu) tahun berdasarkan prioritas kebutuhan. Rincian kebutuhan PNS setiap tahun disusun berdasarkan hasil analisis jabatan, hasil analisis beban kerja, dan peta jabatan dimasing-masing unit organisasi yang menggambarkan ketersediaan jumlah kebutuhan PNS untuk setiap jenjang jabatan.
  2. Sehubungan dengan hal tersebut, dalam rangka penataan kepegawaian dan penyusunan kebutuhan PNS dan PPPK tahun anggaran 2020, dimohon Saudara melakukan penghitungan sesuai dengan format penghitungan kebutuhan PNS dan PPPK sebagaimana terlampir dalam formulir 1, 2 dan formulir 8 untuk semua Perangkat Daerah, formulir 3, 4, 5 dan formulir 6 khusus untuk Dinas Pendidikan, formulir 7 khusus untuk Dinas Kesehatan dan RSUD    dr. Murjani Sampit. Formulir dapat diunduh melalui situs Badan Kepegawaian Daerah Kab. Kotawaringin Timur http://www.bkd.kotimkab.go.id. Adapun hasil penyusunan kebutuhan PNS yang merupakan prioritas kebutuhan dan mendukung pencapaian tujuan organisasi.
  3. Selanjutnya hasil penyusunan kebutuhan PNS dan PPPK wajib dilengkapi dengan Peta Jabatan disampaikan secara resmi kepada Bupati Kotawaringin Timur c.q Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dalam bentuk hard copy dan soft copy paling lambat sudah diterima tanggal 28 Oktober 2019.
  4. Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.


Surat Penyusunan Kebutuhan Formasi 2020.PDF lampiran.zip

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia


Alamat : Jl. Jenderal Sudirman No.1 Sampit Kalimantan Tengah
Telepon : (0531) 32796
Email : bkpsdm@kotimkab.go.id
Website : https://bkpsdm.kotimkab.go.id -

Hubungi Kami:
Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (731677 Kunjungan)
  • Hits (731677 Kunjungan)
  • Hari Ini (31 Kunjungan)
  • Kemarin (428 Kunjungan)